Friday, January 9, 2015

CUBA Trip #Part1 #SoloTraveler

Ini blog travel pertama gue setelah 3 taun tertunda terus.  Gue udah jalan2 ke berbagai negara baru yang bagus2, banyak cerita2 menarik dsb.  Terlebih, im a solo traveler, entah kenapa gue menikmati jalan jalan sendiri.  Asia Afrika sampe Amerika.  5 benua udah gue kunjungi.  Kalau dihitung selama gue mulai intensif melakukan traveling sendiri di taun 2005 gue mungkin udah ke 35 negara sampe dengan skr ini.

Gue pengen nulis dari 3 taun lalu tapi selalu ketunda.  Sampe akhirnya gue merasa perlu nulis setelah minggu lalu gue berkunjung ke negara impian gue Havana Cuba.  Gue merasa informasi yg gue dapet sangat kurang, termasuk dari kedutaan Cuba di Jakarta.  Soal visa misalnya.  Ngapain gue harus repot2 datang bawa semua tetek bengek foto copyan dan surat2 lainnya termasuk asuransi kalau ternyata untuk ke Cuba cukup beli tourist card aja saat kita checkin di airport.  Gggrrrr....bete

Anyway.....I had really amazing days in Havana Cuba.  Tempat2 nya orisinil, bangunan tua tanpa cat, mobil2 classic dan tentunya joget salsa.


Copa Airlines dari Panama Ke Havana.  Dari Amrik ga bisa langsung ke Cuba karena Cuba diembargo sama Amrik.  Jadi hrs lewat negara ke tiga

View balconi dari casa/hostel.  Samudra atlantic
Pemandangan di Old Havana, gedung2 tua dan mobil2 classic

Cakep ya?

Capitol Hill yang di buat mirip dengan Capitol Hill di Wash DC


Pemandangan rumah2 di Old Havana

4 comments:

  1. nice blog. Plan for next trip deh. 😁🙏

    ReplyDelete
  2. Heloo. How are you? Setelah kasak kusuk nyari info ke Kuba. Ternyata nemu blog ini. And ternyata 2 tahun lalu, saya uda pernah koment yaa di tulisan ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, aku males banget nulis nih padahal pengen share banyak soal traveling

      Delete